Cari Blog Ini

Memuat...

Minggu, 27 Januari 2013

Cara membuat cheat lost saga!

Bahan-bahannya.. untuk membuat cheat lost saga atau tepatnya DLL lost saga haru cukup dan lengkap jangan sampai ada yg ketingalan yo.. cek di bawah gan :) semoga berhasil...!


                  Download Cheat:



Dev C++

Cheat engine 5.6.1

AOB Permanent.
Passworld : 030797

Source Code Permanent LostSaga.
Tampa Password
Rendered Image


read more

Cheat Bug Chas

                                                        Download Cheat:




Fitur :
Skill No Delay 100% [Pake Fire Mage aja!! Tinggal SD-SD-SD terus Ampe Musuhnya Almarhum]
HP (Darah) Akan berkurang tp cuma sedikit doang dan akan terisi penuh kembali jika jatuh dari Field
...
Cara :
1. Download Cheatnya dulu ....
2. Buka Cheatnya Dan Disusul Membuka LS...
3. Start LS dan LOGIN ke LS
4. Setelah Keluar gambar Coboy... Tekan F1...
5. Tunggu 2-3 Detik kemudian...

6. Close Cheat sebelum Gambar Coboy hilang!!

7. Masuk HQ dan lihat skill agan... LANGSUNG PENUH!! GX PAKE DELAY!!
8. Mau cek HPnya?? Tinggal pake AS Crazy Shaper dan agan tinggal diem aja...
9. Agan menjatuhkan diri aja.. Darah gx bakal kurang malah jadi nambah!!
10. Saat DT(death time) Armor ato baju agan juga gak akan lepas walau di pukul sampe PEGELLL...

Download:

Seperti biasa... LINK DI HIDDEN

Rendered Image

read more

Bug Peso Aktif 2013



                                                    

Cheat Fiture:

1.1hit crussade
2.1hit all mode
3.double exp dari cheat
4.nodelay skill
          
Rendered Image
   

read more

New Update Cheat Peso [ANTI BANNED]


Download Cheat:

Clik Here

Fikture:

[-] Kami telah membuat cheat peso untuk dijual..
[-] Cheat hanya bisa digunakan 1 minggu sekali, agar tidak terdeteksi oleh gameguard LS..
[-] Jika anda berminat silahkan add coment ke Silahkan Masuk..
[-] 1jt peso = 1000 Cash. Terima Kasih


Rendered Image
read more

Cheat LostSaga [New Update 27 Januari 2013]


Download Cheat:
 



===================
Fitur LostSaga hack
===================

[-] 1 HIT CRUSADE : INSERT
[-] BONUS PESO : F1
[-] ANTI VOTE KIK : AUTO ON


=========
Tutorial LS
=========
  • Buka LostSaga.exe
  • Buka Per Injector
  • Terus Setting DLu
  • Ubah Inject To nya menjadi lostsaga.exe (kalau dah lostsaga.exe ndak usah di ubah lagi)
  • terus plih DLL yg tadi kamu downlod NamaDLL tersebut.dll
  • kalu sudah centang ja Auto Inject (kalau dah di centang ndak usah di ubah lagi)
  • Login LS
  • ketika Notice DLL Langsung Tekan Hotkeys
  • kalo Sudah Hepi cheating dah...
Credit : Bangka Cheater
Rendered Image
read more

[Cheat Lost Saga 27 Januari 2013]

Download Cheat:


Feature's & Hotkey's :
- Fast Delay ON : F1
- Fast Delay OFF : F2

Cara Pemakaian :
[-]Drag / Extrat semua File
[-]Buka LS
[-]Buka N3 Injector / Perx.exe
[-]Ubah "Gunz.exe" ke "lostsaga.exe" (kalo udah jangan diganti)
[-]Browse DLL yg di Desktop "DiMas.dll''
[-]Start LS
[-]Ada Notice Klik OK
[-]Saat ada Gambar Cowboy Jangan tekan Apa-Apa
[-]Saat Hilang cepat-cepat tekan F1
[-]Pas Loading Gambar Lost Saga Loading Ramadhan Tekan F2
[-]Happy Cheating
Dont Show OFF

Link Download : LS HACK IDUL FITRI 1433H (download)

Dan Kami Menjual Cheat Lost Saga D3D : Jual Cheat LSCukup Membayar 80K :p Anda Bisa Mendapatkan D3D Hack menu Klas 3 :D

Nb: Jgan Lupa Folow Blog Ini ya dan Add Facebook Saya :D

Terimakasih..!!!
Rendered Image
read more